.:[Double Click To][Close]:.

Sunday, December 19, 2010

It's about HARVEST MOON PS1

Halo Teman-Teman


kali ini saya mau memposting tentang game-game yang sangat bagus..


maklum saya suka ngegame..


oke deh langsung aja . . .




1. HARVEST MOON PS1




Game ini adalah tentang pria yang dulu pernah berkunjung ke rumah kakeknya sewaktu kecil dan saat mulai dewasa, ia diminta untuk mengurus kebun kakeknya.


Dalam harvest moon ps1 ini kita bisa mensave game dan melanjutkannya dengan cara tidurdan pilih tulis dalam buku harian lalu tidur..


Game ini dimulai bangun dari pagi hingga malam, avatarnya harus tidur agar tidak lelah...oya di Harvest Moon ini kita bisa berkebun, memelihara ayam, kuda, anjing, domba dan sapi



Kita juga bisa menanam buah-buahan dan sayur-sayuran,,,disini kita juga bisa memperluas rumah maupun kandang-kandang yang ada dikebun kita, ada pula bermacam-macam lomba seperti lomba memasak,balap kuda, lomba domba,sapi, balap anjing, lomba renang, memperingati tahun baru, pesta kembang api, dewi spring, dll.


Di game ini terdapat 4 musim yaitu Spring, Summer, Fall, Winter. dan menanam buah atau sayur di kebun harus disesuaikan dengan musimnya. . . ^_^









Disamping itu nanti pemuda yang kita mainkan dalam game ini juga bisa menikah dengan salah satu gadis dari desa tersebut yaitu : Popury, Basil, Karen, Ann, Elli, bahkan Dewi Spring tetapi untuk sang dewi sangatlah sulit mendapatkan heartnya.


Nah inilah karakter-karakter yang ada di Harvest Moon PS1 :


1. Popuri

Dia tinggal bersama Rick kakaknya dan ibunya Lilia di Poultry Farm.
Popury sangat suka jika di beri telur rebus atau yang di rebus di kolam pemandian air panas dekat air terjun.

2. Basil

Dia tinggal di perpustakaan di sudut desa. Sangat suka diberi rebung dan tanaman serta buah-buahan. Rumahnya disamping perpustakaan dan ibunya bernama Ana.

3. Karen
Tinggal di Supermarket dan sangat suka bila diberi kentang goreng dan wine.
Karen suka pergi ke pantai pada malam hari dan ke toko anggur.
 
4. Ann
Ann tinggal bersama ayahnya, Doug yang membuka restaurant.
Ann suka diberi hadiah spa boiled egg saat ulang tahun dan ia juga suka pergi ke spring mine saat pagi hari sebelum jam 10.
   
5. Elli
Elli adalah seorang suster si rumah sakit. Dia membantu dokter merawat pasien. Dia tinggal didekat perpustakaan dan didekat rumah walikota bersama Elli, neneknya dan Stu, adiknya. Dia sangat suka diberi bunga dan buah.




6. Dewi Spring
Dapat ditemukan di air terjun dengan melempar hasil kebun seperti telur, buah-buahan ke air terjun.




Selamat ngegame !!